Saturday, February 5, 2011

HAIRCUT!

udah hampir 8 tahun,
tapi kenapa sih..

..kenapa sih potong rambut di Black masih aja kerasa mahal. KRIK.

Mungkin aneh tapi emang ini salah satu hobi aku: potong rambut. Apalagi setelah kenal sama Mas Black, hobi ini kayaknya semakin terfasilitasi. Fyi, mas Black *yg aku juga ngga tau nama aslinya siapa* ini adalah seorang pemotong rambut handal dan cocok bagi Anda yg sangat menghargai waktu. Kenapa? Karena kalau sama doi, potong rambut cukup memakan waktu maksimal 5 menit saja. VOILA! Biasanya yg bikin lama itu malahan pas ngantri giliran dipotongnya.

Ohiya, Black ini udah jadi langganan aku dari SMP kelas 3. Dulu tarifnya udah di harga (banderol....kali) IDR 45ribu. Sekarang ini untuk dipotong disana harus nyiapin uang sekitar IDR 60-65ribu (lupa exactnya berapa, udah lama banget ngga potong rambut). Sebenernya sih tarif segini kayaknya ngga masalah, soalnya biasanya orang potong rambut juga jarang-jarang yakan? Nah hal ini jadi masalah, tatkala aku suka gatel sendiri pengen potong rambut tiap bulan. Btw, melihat sekarang aku udah di tingkat akhir perkuliahan, jelas sudah hampir 8 tahun aku akrab dengan Black ini. *backsound: Sahabat Setia - Andien* *naon*

Kenapa aku suka banget potong rambut di Black? Soalnya Black Salon ini sangat ahli dalam jasa pemotongan rambut model harajuku HAHAHAHA *kalian jangan pada ikut ketawa siah, apalagi mau ngatain aku wong anime*. Eh tapi seriously mas Black ini hebat banget motong rambut dengan model asimetris. Bahkan suatu hari aku pengen potong rambut model standar aja rapi gitu, eh masa coba ya, hasilnya tuh rapi sih cuma tiba-tiba di rambut aku bagian kanan ada beberapa helai yg panjangnya beda dong sama yg di bagian kiri! -,-" dan itu bisa dilihat di model rambut aku yg sekarang. aaargh ngasal banget tapi aku tetep suka sama potongan rambut yg sekarang ini, hihi :)

Banyak pengalaman lucu banget di salon ini, semisal waktu itu aku pengen potong tapi nggatau mau model apa. Terus mas Black baru banget beres 'megang' orang dan hasilnya oke. Aku spontan dong *UHUY! - Komeng style* bilang, "Black, aku mau rambutnya kayak orang itu" dan dengan konsultasi ini itu akhirnya aku bisa dapet hasil potong rambut yg oke champ. Atau waktu aku dateng kesana, doi liat rambut aku trus bilang "kemarin sempet potong rambut di tempat lain deh pasti?" HAHA apal banget dong dia sama model rambut terakhir aku. Paling males sih kalo doi lagi bad mood. Hmmmmm motong rambut sambil manyun, ditanya ini itu juga manggut-manggut aje. Mas Black is only human, after all :)

Nih ada secuil foto mas Black buat yg penasaran pengen tau mukanya:

Recommended banget kok salonnya. Tempatnya di jalan Haji Hasan (depan kantor Pertamina Gasibu). Black biasanya dateng jam 11-an, tapi pegawai2nya sih dari jam 10an juga udah ada. kalo saran aku sih mending dipotongnya langsung sama doi, biar mantep aja gitu. Selamat mencoba ya you guys :)

*mas Black, dengan diakhirinya postingan ini maka saya meminta voucher gratis potong rambut ya mas ya please please hahaha mureeeeee*

1 comment:

  1. haa, pindah kemari dia rupanya, punya blog baru
    mana atuh contoh hasil potongan rambutnya yang oke champ teh, ko ngga diliatin?

    ReplyDelete